Powered By Blogger

BISNIS ONLINE PAID TO CLICK ( PTC ) TERPERCAYA - HANYA KLIK DAPAT UANG

Infoberkahmanfaat - Sebelum kita ke topik pembicaraan sebaiknya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu PTC. PTC (Paid to CLick) adalah sebuah website yang yang akan membayar anda hanya untuk mengklik iklan ataupun melakukan perintah yang telah ditentukan. Website-website ini akan memberikan anda uang meskipun anda tidak memiliki skill apapun, dan pastinya situs ini Gratis. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengklik beberapa iklan, membaca email, ataupun melakukan survey.

Tetapi sebagian besar website PTC akan memberikan anda uang untuk mengklik dan menyaksikan iklan selama kurang lebih selama 30 detik. Ketika akun anda telah mencapai payout minimumnya, anda bisa meminta buat dicairkan payoutnya. Biasanya kalo PTC luar negeri, akan dikirim melalui Paypal, Payza, Libertyreserve, Okpay, dll. Sedangkan untuk dalam negeri bisa langsung ditransfer melalui rekening bank BCA, BNI, dan Mandiri.

CARA KERJA PTC

Pada umumnya situs PTC akan membayar anda untuk meng-klik iklan. Prosesnya sederhana, ketika sebuah iklan muncul, lalu anda klik, maka akan tampil halaman baru yang menampilkan iklan tersebut. Tunggu sampai waktu yang telah di tentukan (tergantung dari kebijakan situs PTC-nya, biasanya antara 10-30 detik).Setelah waktu yang ditentukan habis maka uang akan masuk ke akun anda.

Rata-rata situs PTC akan membayar anda antara $0.001 hingga $0.02 per klik iklan atau kalo untuk situs lokal anda akan dibayar antara Rp.50 hingga Rp.100 per klik iklan, tergantung dari situs PTC-nya. Tapi situs PTC akan memberikan anda bayaran lebih jika anda mengupgrade status akun anda. Selain itu mereka juga akan membayar anda dari klik yang dilakukan oleh referral anda tanpa mengurangi penghasilan referral sedikitpun.

Disini anda juga harus meng-klik iklan setiap hari (soalnya kalau tidak, bisa-bisa akun anda ditutup oleh situs PTC tersebut). Dari setiap klik yang dilakukan oleh referral anda, situs PTC akan member anda $0.001 hingga $0.01 per klik iklan atau Rp 10 hingga Rp 100 per klik iklan. Ini juga tergantung dari situs PTC-nya.

Pembayaran bisa dilakukan secara virtual, baik melalui PayPal, Payza, Libertyreserve, dll, ataupun langsung ke rekening bank anda. Sekali lagi, ini tergantung situs PTC-nya. Permintaan minimum pembayaran sekitar $1 hingga $25, atau Rp.10.000 hingga Rp.250.000 untuk PTC lokal
 
PTC YANG TERKENAL DI ANTARANYA

1. NEOBUX
https://www.neobux.com/m/v/?rh=526573747572696D


2. UniClique
https://www.uniclique.net/?ref=Resturim


3. CliquesTeria
http://www.cliquesteria.net/?ref=Resturim


4. CliqueBook
http://www.cliquebook.net/?ref=Resturim

5. Ojooo
https://wad.ojooo.com/register.php?ref=Resturim

6. BuxFire
https://buxfire.com/?r=resturim

7. FamilyClix
https://www.familyclix.com/?ref=Resturim

8. AdzSeven
https://www.adzseven.com/?ref=Resturim

9. DifBux
https://difbux.com/?ref=Resturim

10. BitcoMine
http://bitcomine.net/home?r=Resturim


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai bisnis online PTC (Paid To Click) Semoga info yang sedikit ini bermanfaat dan Berkah. Terimakasih atas kunjungan anda. 😄😄

2 komentar

bitcomine itu harus depo dulu baru bisa payout

@boyst Stia, ya cuman yang bitcomine harus deposit dulu.


- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan
EmoticonEmoticon